Spesifikasi dan Harga Comet, Smartphone and Smart Swimmer!

dnaarttechnology.blogspot.co.id - COMET smartphone, adalah smartphone keluaran terbaru dari Comet Core yang merupakan salah satu perusahaan smartphone. Comet Core memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Comet yang bisa mengapung dipermukaan air karena pada body belakangnya dilengkapi dengan sirip. Dengan adanya kemampuan ini, resiko kehilangan smartphone ketika terjatuh di air akan berkurang. Selian itu, Comet juga mengklaim menjadi gadget Android pertama yang bisa mengapung di air.
COMET dapat mengapung di air, karena memiliki teknologi IP65. Smartphone ini akan tahan terhadap air dalam waktu 30 menit pada kedalaman 1 meter. Selain tahan air dan dapat mengapung, Comet juga memiliki spesifikasi yang luar biasa.

Spesifikasi

CPU : Quad-core 2,5GHz
RAM : 4GB
Layar : 4.7inch Quad HD Display
Chipset: Snapdragon 810
Kamera : 16MP/16MP.

Kamera

Bagi kalian yang seneng banget berselfie ria, Comet dapat diandalkan dalam urusan mengambil gambar. Kamera 16MP pada bagian depan maupun bagian belakang dapat digunakan saat berselfie di gunung bersalju ataupun didalam air. Karena selain tahan air, comet juga mampu bertahan di daerah bersalju dan berdebu.

Layar

Layar Comet dilengkapi dengan teknologi IPS dengan resolusi Quad HD display 1400 x 2560 pixel berukuran 4,7 inch. Dengan adanya tekologi ini, comet mampu menampilkan gambar dan video super jernih dibandingkan smartphone lainnya.

Processor

Comet dilengkapi dengan processor Quad Core dengan kecepatan 2,5 GHz dengan chipset Snapdragon 810 dan RAM sebesar 4GB. Kinerja dari Comet tentu saja dapat dipastikan lebih cepat dan powerful dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Feature dan OS

Comet menggandeng Android Lollipop sebagai operating systemnya. Selain itu, comet juga dilengkapi beberapa fitur andalan miliki comet yaitu mood detection dengan mendeteksi adanya getaran dan suhu tubuh pengguna sehingga smartphone ini dapat mendeteksi perasaan dari pemiliknya. Terdapat pula Bubble Messenger yang dapat digunakan untuk berkomunikasi sesama pengguna comet.

Harga

Untuk urusan harga, Comet tidak memiliki harga yang selangit dibandingkan dengan smartphone dengan kemampuan yang mungkin jauh dibawah spesifikasi yang ditawarkan oleh Comet. Harga comet dibandrol sebesar 279- 289 dengan kapasitas 32 GB - 64 GB. Di Indonesia, diperkirakan akan dibandrol dengan harga sekitar 3 juta rupiah dan akan dipasarkan pada tahun depan.

Berminat dengan smartphone yang bisa berenang ini?. Kalau begitu, tabung uang jajan kamu sebelum smartphone ini akan rilis di pasar Indonesia. Selamat menabung.



Leave a Comment

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Comments

...

Translate

Follow on Google+

Business

Popular Posts

Flickr Images

Pages

Text Widget

Download

Popular Posts