Bluesmart, Koper Pintar Anti Hilang yang Terkoneksi dengan Smartphone Anda!



dnaarttechnology.blogspot.co.id - Bluesmart connected carry-on. Bluesmart adalah perusahaan teknologi yang mengembangkan dan memproduksi produk perjalanan yang tersambung ke Internet, dimulai dengan koper yang berkomunikasi dengan aplikasi smartphone Anda. Ide ini digagas oleh pengusaha Tomi PIERUCCI dan Diego Saez-Gil, yang pernah mengalami kehilangan bagasi sebelumnya. Mereka kemudian memutuskan untuk membuat sebuah alat pada koper. Mereka tergabung kemudian menciptakan sebuah koper dengan seorang desainer industri Alejo Verlini, insinyur luar angkasa Martin Diz dan ahli operasi Brian Chen untuk membantu membangun produk dan perusahaannya. Pada Oktober 2014 perusahaan meluncurkan produk pertamanya pada IndieGoGo , meminta dukungan dari kampanye mereka dan menawarkan pre-order produk mereka sebagai imbalan. Perusahaan ini berhasil mengumpulkan lebih dari $ 2.200.000 USD kontribusi. 



Produk utama Bluesmart yaitu smart bluesmart, connected carry-on. Koper ini memiliki kunci digital yang memungkinkan pengguna untuk mengunci dan membuka koper dari aplikasi ponsel. Sensor kedekatan secara otomatis mengunci tas ketika dipisahkan dari pengguna. Pengguna juga dapat melihat berat muatan yang terdapat didalam koper. Selain itu, apabila koper jauh dari pemiliknya, maka akan terdapat peringatan jarak yang diberitahukan melalui smartphone berupa pesan singkat ketika koper bergerak menjauh. Terdapat pula teknologi pelacakan lokasi yang melacak lokasi koper. Bluesmart telah dipasarkan pada Agustus 2015. Berikut fitur-fitur yang dimiliki oleh bluesmart. 

Charger

terdapat slot charger pada koper bluesmart, sehingga penggunanya dapat men-charging gadget mereka menggunakan bluesmart. Daya yang dimiliki yaitu 10.000 mAh.

Location Tracking

Sering mengalami yang namanya kehilangan bagasi?. Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi. Bluesmart dapat dilacak keberadaanya menggunakan smartphone yang Anda miliki. Sehingga Anda dapat mudah menemukan dimana koper anda berada.

Digital Lock

Anda dapat mengunci koper bluesmart Anda dengan password yang dilakukan pada smartphone Anda. Selain menggunakan smartphone, nantinya bluesmart akan didukung oleh Apple Watch untuk dapat melakukan penguncian pada koper.

Distance Alerts

Terdapat peringatan mengenai jarak apabila koper tersebut menjauh dari Anda. Sehingga Anda dapat mengetahui apakah koper tersebut berada pada kondisi akan dicuri.

Untuk harga, bluesmart dibandrol dengan harga USD 229 atau sekitar 3 jutaan rupiah. So, bagi kamu yang senang berpergian dengan membawa barang-barang elektronik atau barang-barang berharga lainnya. bluesmart dapat dijadikan pilihan tepat untuk menjaga barang-barang bawaan kamu. Happy traveling guys.
Leave a Comment

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Comments

...

Translate

Follow on Google+

Business

Popular Posts

Flickr Images

Pages

Text Widget

Download

Popular Posts