ZTE SPro 2, Smart Projector Mungil ber-OS Android yang Dapat Menyimpan Koleksi Film Anda



dnaarttechnology.blogspot.co.id - ZTE SPro2 smart projector, adalah projector portabel berukuran mungil yang memiliki memori internal 16GB, sehingga Anda tidak perlu memasang smartphone Anda untuk memutar media (film, music, dll). Projector ini juga memiliki ketahanan selama tiga jam, sehingga Anda dapat menonton setidaknya 1 film penuh dengan itu. Selain itu perangkat ini juga memiliki OS yaitu Android. OS Bekerja dengan processor Snapdragon 800 dan RAM 2GB. Karena ZTE SPro2 bukanlah sebuah smartphone, maka kita harus membandingkannya dengan projector portable yang ada.

Android yang digunakan oleh ZTE SPro2 yaitu 4,4 KitKat. Layar awal ZTE SPro2 terdiri dari icon ke Google Apps, Control, ZTE menambahkan homescreen sendiri, yang menawarkan akses cepat ke aplikasi Google, kontrol untuk proyektor, mobile hot spot login information dan data plan. Dan terdapat tombol shutdown terpisah pada bagian kanan atas layar. Projector ini juga memiliki fitur lainnya.


Google Slides

Anda dapat melakukan slideshow secara cepat dengan google slide hanya dalam beberapa menit. Anda tidak perlu khawatir lagi kekurangan waktu dalam melakukan presentasi.

Autofocus

ZTE memiliki fitur autofocus yang dapat menampilkan gambar sejelas mungkin. Autofocus pada ZTE mampu menyesuaikan sehingga memberikan gambar yang tajam hanya dalam beberapa detik.

Kelemahan

Tidak terdapat tombol play dan pause, sehingga Anda tidak dapat menghentikan sementara tayangan Anda.
Untuk harga, belum ada rumor yang tersebar mengenai harga dari projector ini. Secara keseluruhan, ZTE SPro2 dapat Anda daftarkan sebagai gadget yang Anda layak beli jika Anda sering berpergian dan senang untuk nonton bareng keluarga atau teman-teman.
Leave a Comment

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Comments

...

Translate

Follow on Google+

Business

Popular Posts

Flickr Images

Pages

Text Widget

Download

Popular Posts