Peran Ray Sahetapy di Captain America: Civil War




dnaarttechnology.blogspot.co.id - Sudah pernah mendengar bukan, bahwa Ray Sahetapy, atau biasanya dikenal dengan om Ray, akan bermain dalam film Marvels terbaru yaitu Captain America: Civil War.  Yaps, sudah dikonfimasikan bahwa om Ray akan berperan sebagai sosok antagonis bernama Auctioneer. Auctioneer pertama kali muncul dalam komik Alpha Flight edisi 42 terbitan Marvel tahun 1987. Di penampilan debutnya, ia berhadapan dengan tim Alpha Flight (bagian dari X-Men) setelah menculik dan membius superhero wanita Purple Girl. Auctioneer bertugas sebagai tukang lelang. Menurut Marvel Wikia, auctioneer ini terlibat dalam human trafficking. Lihat juga trailer Captain America: Civil War disini
Om Ray juga menambahkan bahwa suasana syuting Captain America: Civil War sangat berkesan baginya. "Mereka membuat suasana syuting seperti tempat ibadah. Sangat membantu saya sebagai aktor untuk beradegan," kata Ray. "Nggak ada yang berisik. Semua tenang. Sangat sakral. Sutradara mengucapkan action juga nggak pakai teriak.", Ucap Ray Saheptapy.



Karakter Auctioneer atau juru lelang ini tidak seperti karakter lainnya yang mempunyai kekuatan super, Auctioneer hanya dibekali alat-alat canggih untuk melawan saingannya. Karakter the auctioneer ini adalah sosok yang berkelas, terlihat dari pakaian yang digunakan oleh om Ray diatas.
Om Ray juga sangat terkesan dengan perlakuan sutradara padanya. "Saat saya fitting, sutradaranya mau bertemu saya saja pakai izin dulu. Asisten sutradaranya menghampiri saya dan (bilang sutradara) minta izin bertemu. Di sana sutradara dan pemain saling menghormati dan menghargai." Jelas om Ray. Oh iya, Captain America: Civil War akan tayang 6 Mei 2016.  So, jangan lewatkan ya guys. Kita lihat bagaimana om Ray berperan sebagai Auctioneer disana.
Leave a Comment

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Comments

...

Translate

Follow on Google+

Business

Popular Posts

Flickr Images

Pages

Text Widget

Download

Popular Posts