Membuat foto Virtual Reality dengan Google’s Cardboard Camera app


dnaarttechnology.blogspot.co.id - Banyak sekali aplikasi yang dikembangkan untuk Google Cardboard, dan akhirnya google menambahkan sesuatu yang baru ke dalam daftar. Aplikasi Kamera Google Cardboard memungkinkan Anda membuat dan melihat foto VR pada ponsel Anda, meskipun masih memiliki banyak kekurangan, khususnya pada fitur-fitur penting. 

Menggunakan Kamera Google Cardboard sangat sederhana dengan hanya memasang Cardboard, membuka aplikasi dan mulai merekam. Kemudian memindahkan smartphone Anda dalam lingkaran penuh untuk membuat gambar panorama. Aplikasi ini juga akan mengukur kedalaman dan bahkan merekam suara.


Tidak hanya memotret gambar, Anda dapat menikmati foto VR yang telah Anda ambil dengan memutar smartphone Anda dan menjadikannya headset Google Cardboard. Foto-foto VR tidak menampilkan pandangan penuh 360 derajat, jadi jika Anda melihat ke atas atau bawah Anda tidak akan melihat apa-apa. Lebih buruk lagi, tidak ada cara untuk berbagi foto online atau melihat apa yang orang lain telah lakukan dengan aplikasi ini. Untuk saat ini semuanya disimpan secara lokal.  Tidak ada versi iOS pada saat ini, meskipun mudah-mudahan nantinya akan ada, semoga.
Leave a Comment

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Comments

...

Translate

Follow on Google+

Business

Popular Posts

Flickr Images

Pages

Text Widget

Download

Popular Posts