Emoticon untuk Ponsel Android yang Beruntung!


dnaarttechnology.blogspot.co.id - Penggemar Android telah bersemangat untuk emoji baru. Sekarang Google mengatakan emoji atau emoticon untuk Android akhirnya siap rilis meskipun hanya untuk perangkat Nexus. Berikut Tweet yang dilansir dari kepala Android Hiroshi Lockheimer.
Picture
Lihat! Emoji baru hadir untuk #Nexus minggu depan. Font dan rincian teknologi bersama dengan OEM untuk menyertakan pembaruan juga.  

Menurut Kepala Android Hiroshi Lockheimer, emoji akan hadir minggu depan. Google merilis keyboard baru melalui update sistem dengan font baru, kode baru dan gambar sistem baru. Lockheimer juga berbagi beberapa gambar kartun baru di Twitter, memamerkan unicorn, singa dan kepiting yang akan terlihat di ponsel Android Anda. Yang lainnya termasuk burrito, taco, dan jari tengah. Jika Anda menggunakan perangkat non-Nexus, Anda harus menunggu setidaknya sedikit lebih lama untuk update Anda. Lockheimer mencatat bahwa keyboard baru siap untuk hadir, tapi itu terserah pengguna untuk memperbaharuinya. Adapun pemilik Nexus, update harus dilakukan pekan depan. Kedengarannya seperti keyboard baru tidak akan menjadi satu-satunya perbaikan yang paling baik, meskipun Lockheimer mengatakan dia tidak ingin memberikan segalanya dulu.

Saya tidak bisa merusak semua kejutan! - Hiroshi Lockheimer (lockheimer) 3 Desember 2015.
Leave a Comment

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Comments

...

Translate

Follow on Google+

Business

Popular Posts

Flickr Images

Pages

Text Widget

Download

Popular Posts