Sony Playstation 5 Siap Dirilis?!



dnaarttechnology.blogspot.co.id - Sony Playstation 5 segera rilis?. Jika kamu adalah penggemar game console yang satu ini, pastinya kamu akan mengikuti perkembangan game console terbaru dari sony yaitu sony playstation 5 yang rencananya akan dirilis. Saat ini sudah banyak versi berupa prototipe yang beredar di masyarakat mengenai tampilan terbaru dan teknologi yang ditawarkan oleh playstation 5 terbaru. Tidak hanya teknologinya, bahkan harga pun telah diprediksi. 


Berdasarkan sebuah halaman website yang membahas seputar perkembangan playstation 5, mereka meprediksi bahwa Sony akan merilis sony playstation 5 pada tahun 2020. Wah waktu yang cukup lama. Namun tidak menutup kemungkinan, tanggal rilis akan dipercepat. Hasil prediksi ini diperoleh dengan melihat rentang waktu sony dalam mengeluarkan sony playstation seri terdahulu. Apakah dipercepat ataupun sesuai dengan prediksi?, tunggu saja kabar selanjutnya.

Konsep Sony Playstation 5

Terdapat beberapa prototipe digital sony playstation 5 yang dikeluarkan oleh beberapa kreator di dunia. Salah satunya yaitu Sketsa unik dengan konsol & kontroler dengan kacamata virtual reality oleh Danny Hammond Jr. Konsepnya yaitu PS 5 terhubung dengan jaringan dan dapat melakukan streaming game dari cloud. Selain itu, terdapat virtual reality dan teknologi hologram yang digunakan untuk menambahkan tingkat realisme dan futuristik.

Konsep Dual Shock 5

Untuk dual shock 5 nya terdapat DualShock 5 tidak akan memiliki tombol yang dapat ditekan, melainkan sebuah touchscreen. Namun touchscreen dapat memberikan umpan balik sehingga pemain dapat merasakan sensasi kontroler tradisional. Pemain akan merasakan sensasi dalam menekan tombol asli, yaitu rasa berat saat menekan sebuah tombol. Artinya, DualShock 5 tidak hanya mensimulasikan kontrol dari gamepad, tapi juga kedalaman di mana kita menggunakan kontrol.
DualShock 5 akan menjaga bentuk klasik berupa garis pada DualShock, namun pada bagian kontrol tengah terdapat sebuah layar. Layar akan memberikan informasi saat kontroler dinyalakan, dapat memberikan bantuan pada layar, apabila pemain belum dapat mengoperasikan kontroler. Untuk memastikan pemain tidak sengaja menekan ikon bantuan ini selama bermain game, ikon 'Bantuan' hanya dapat membantu apabila pemain telah menekan tombol 'Mulai'. Selain itu, Dual shock akan terhubung dengan jaringan wi-fi yang sekaligus digunakan untuk mengisi ulang daya kontroler apabila daya telah habis.
Jadi tidak sabar menunggu Sony playstation 5 rilis bukan?. Kalau begitu tongkrongin aja dan nantikan perkembangan selanjutnya dari sony playstation 5.
Leave a Comment

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Comments

...

Translate

Follow on Google+

Business

Popular Posts

Flickr Images

Pages

Text Widget

Download

Popular Posts