Mark, 99% Saham Facebook Didonasikan Untuk Kegiatan Sosial!


dnaarttechnology.blogspot.co.id - Mark Zuckerberg dan istrinya, Priscilla Chan akhirnya menjadi seorang ayah dan Ibu. Pria yang berprofesi sebagai CEO dan founder dari Facebook ini sedang berbahagia atas kelahiran putri pertamanya yang diberi nama Max.

Atas kelahiran putri pertama dari pernikahannya dengan Priscilla, Mark memutuskan untuk mendonasikan 99% saham Facebook yang mencapai angka US$ 45 miliar atau setara dengan Rp 619 triliun. Berikut ini postingan kebahagian dan keputusan mendonasikan saham yang Mark sampaikan melalui akun Facebook miliknya
Picture
Alasan Mark membagikan saham Facebook semata-mata untuk kebahagian putrinya kelak, dikutip dari BBC, Rabu (2/12/2015). Mark ingin kehidupan Max jauh lebih baik dibandingkan mereka. Walaupun kita sudah sangat yakin, kehidupan Mark dan Priscilla sudah sangat baik dalam hal materi dan cinta, setuju?. Selain harapan untuk kehidupan putrinya, Mark juga berharap ada kehidupan yang lebih baik untuk anak-anak diseluruh dunia baik sekarang maupun nanti.


Mark juga mengumumkan sebuah organisasi amal Chan Zuckerberg Initiative. Chan Zuckerberg Initiative melakukan kegiatan amal yang ditujukan untuk perkembangan anak-anak di masa depan. Mereka fokus terhadap penyakit dan mempelajari psikologis anak serta membangun sebuah komunitas yang lebih baik.
Leave a Comment

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Comments

...

Translate

Follow on Google+

Business

Popular Posts

Flickr Images

Pages

Text Widget

Download

Popular Posts